Kamis, 04 September 2014

Little about my self

"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta". pernah dong denger pepatah itu_masa gak pernah itu loh, ada dilagunya bang haji Roma_hehe.
Oke guys, at the first kenalin nama lengkapku Nurlaila yang artinya cahaya malam. bagus kan namaku_hehe kepedean. Ya emang harus gitu kale, nama itu kan anugerah dari kedua ortu q yang amat aku cinta. Aku lahir di Pulau Panci, 13 Juli 1994 dari pasangan suami istri Akhmad Saleh dan Saniah. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. My old sister is Nurliyanti and My young brother is Muhammad Hisnuddin. 
Almamater:~ SDN Pulau Panci
                 ~ MTs Sabiilul Muttaqiin Tegalrejo, Serongga
                 ~ MA Darul Ulum Kotabaru
And now, I'm a student in Politeknik Kotabaru jurusan Administrasi Bisnis semester 3. Oh iya, aku punya hobi membaca dan memasak. I very like cooking, especially Cake. hehe. Aku punya impian jadi pengusaha catering & cake shop. do'a in yah sodara-sodara. amiiin, gitu. Aku orangnya supel dan baik_gak rugi ko temenan ma aku. hehe.

oh iya, makanan favorit aku bakso, mie ayam, dan nasi goreng_ngarep, kali ajaa da yg mau traktir gue.hehe. And I like pink and blue colours. Aku paling suka ma hewan yang namanya kucing dan kelinci_tau kucing kan?klo mpe ga tau, sungguh terlalu.

Mungkin itu dulu yah sedikit perkenalan tentang aku. thanks for attention. SEE YOU ....

Contact my socmed:
FB: lyla noorlayla
Twitter: @lailamajnun_13
IG: Lyla_Lailaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar